It’s Me

Veby Yuniardini Sukrisman

Yuup..  itu nama lengkap gw..

Gw gak tau pasti kenapa nama awalnya adalah “Veby”. Mungkin harusnya “Feby”, cuma sayangnya gw gak lahir di bulan February.. atau “Febi” atau bisa jadi “Pebi” (karena asli nya papah dan mamah adalah sunda). tapi.. yaah, biar keliatan sedikit beda kali yah dari orang sunda lainnya.. hehehe.. (tetep bisa ngomong “Ve” selain “Pe” dan “eP”).

Yuniardini, krn gw lahir di bulan juni dan dini hari.. atau mungkin kata “dini” adalah gabungan dari nama papah dan mamah yaitu Rudi dan Soni, jadinya Dini. hihihihi so sweet sekalii..

Sukrisman.. yaa ini siih gak usah dikasih tau lagi, karena nama belakang papah gw adalah Sukrisman, jadi semua anaknya dikasih tanda nama dia. Biar gak ketuker ama yang laen kali yaah.. hehehe😀

Yang pasti gw yakin , dibalik nama yang mereka kasih ada beberapa harapan buat gw supaya bisa menjadi anak yang sholehah, sukses, dan bahagia dunia akhirat..

#Alhamdulillah.. terimakasih buat papah dan mamah..semoga anakmu ini bisa sukses dan bahagia dunia akhirat.. dan pastinya menjadi sholehah.. amiin..

Berhubung gw lahir di 19 Juni 1988, berarti gw sekarang berumur 23 tahun.. (Ya ampuun.. gak kerasa, umur udah lebih dari 20 tahun).. yang saat ini gw lakuin adalah kerja dan kerja biar bisa nabung buat nikah nanti.. semoga bisa bikin acara nikahan yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan gw.. hihihihi

Gw sempet sekolah di Purwakarta dari TK sampai SMP, lanjut SMA dan kuliah di Bandung, dan sekarang gw kerja di Jakarta.. Dari SMA sampai sekarang, statusnya tetap menyandang sebagai anak kost-an.. lumayan lama juga yaah ternyata.. #smangat veb!!

Semoga gw bisa jadi seorang Veby yang lebih baik lagi dari sekarang. Smangat!!

This is me.. it’s me..

#addicted to panda..😀

2 thoughts on “It’s Me

  1. Hallo Veby, saya dari http://bogorwedding.com portal pernikahan di Bogor, Untuk calon pengantin silahkan mampir dan jika mau berbagi cerita soal pengalaman mempersiapkan dan acara pernikahan boleh loh bebagi disini, siapa tau bermanfat bagi yang lain. selain itu kamu juga bisa mengirim photo km dan pasangan kamu ke sini dan mencantumkan tanggal pernikahan, alamat dan dll… kami akan menyimpanya di kalender kami… terima kasih … ^^

    • oke deeh.. bisa kayak wedding diary juga yah? nanti mampir deeh.. kali ajah kalo udah cerita2, dapet surprise free honeymoon..
      hiihihihi #kidding..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s