Addicted to PANDA

Berawal dari gue dan mas akrom yang suka jalan-jalan pake motor dan aturan yang mewajibkan pengendara motor pake helm Standar SNI, alhasil gue beli helm SNI demi keselamatan.. #hiyaah..padahal biar gak kena tilang pak polisi.. Hihihi

Terdapat banyak pilihan.. Tapi ntah kenapa, ada 1 helm yang bikin gue langsung jatuh hati pada pandangan pertama.. Helm PANDA.. Warna dasar nya putih, Half face, di belakang ada muka panda yang bulet sambil nyengir😀..mirip ama kungfu panda.. Ya ampuuun, helmnya lucu banget.. Helm yang lainnya terlihat biasa aja dengan hiasan bunga-bunga atau malah polos, sama sekali gak menarik perhatian.. Hehee Akhirnya, setelah berdiskusi sama si Mas, pilihan ditetapkan pada helm panda yang lucuuu..😀

Saking seringnya pake helm panda, lama-lama jadi suka juga ama panda.. Bahkan mas akrom juga sampai mengidentikan gue sama panda.. Katanya mirip, tembem.. #jiaaaaaah.. Bilang ajah langsung kalo gue gendut, maas.. Hahahahaa.. Makasiiih..

Suatu hari ada temen yang jualan payung, payungnya bergambar boneka-boneka gitu..gagang bawahnya juga sesuai dengan gambarnya.. Gw bilang sama mas akrom lewat email, ada payung gambar panda yang lucuuu banget.. Jadi pengen dibeliin.. #ngareeep..

Eeeh.. Gak tau nya, sore-sore sepulang dari kantor, mas akrom bawain payungnya..
Jeng..jeng..jeng..
Seneeeeeeeeeng banget.. Entah kenapa gue jadi seneng banget punya payung panda..

Gue kasih nii foto nya.. jangan ngiler yaaah.. hihihihi

Lucu kaan??

Makasiih yaa mas akrooom yang baik hatinyaa..😀

Gara-gara di sekeliling banyak hal-hal yang berbau panda (padahal cuma 2, belum banyak hahahaa), jadinya ketagihan sama panda.. Apalagi setelah nonton kungfu panda 2, makiiiiin jadi sukaa banget ama panda.. Lucu banget pas dianya lari terus perutnya goyang2.. Hahahahaha..

2 kata untuk panda : Lucu Banget!!!

Walopun awalnya sempet pundung ke mas akrom gara2 disamain sama panda,, kemungkinan besar bukan karena gue selucu panda, tapiii badan gue genduut kayak panda..(Daan tentunya pipinya tembeeem kayak pipi panda).. Tetep gue berterimakasih buat mas akrom, yang udah bikin gue jadi :

Addicted to Panda!!

Pandaaaaaa.. Lucuuuu banget siiih..
Hihihihi

2 thoughts on “Addicted to PANDA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s