Pakocu, I Love You :*

Really really love Pakocu

Tanggal 19 Juni, gue ulang taun.. Sebenernya gue ngarepin banget si Mas ngasih surprise.. Dateng tiba2 bawa kue coklat.. Hihihihi ngarep banget deeh gue..

Jelas gak bisa laah.. Wong si Mas nya jauh di Tuban.. Kalo mau bikin surprise ke jakarta, harus ke surabaya dulu 3 jam pake motor, naek pesawat 1,5 jam dari surabaya ke jakarta, trus dari bandara ke kosan 1 jam.. Beeeeuuuuuh.. Lamaaaa beneeeerrrrr…
Jadii.. Gak usaah ngarep si Mas ngasih kejutan deeeh.. Hahahaa..

1 bulan.. 2 bulan.. 3 bulan.. Si Mas kok gak ngasih hadiah..padahal gue ngarep banget dikasih hadiah sama pacar.. #kebanyakan ngarep yak gue?! Hahahaha

Malem-malem gue lagi nonton tivi di kamar mba ida, Ibu kost manggil-manggil.. Katanya ada kiriman paket.. Gue jelas bingung laah.. Paket dari siapaaa? Kayaknya gue gak belanja online deeh..

Paketnya gedeeeeeee banget.. Trus gue liat pengirimnya..

Hihihihihihihi..paketan dari Mas Akrooom.. Dibungkus kertas kadoo.. Gedeeeee banget.. Gue bukaaa.. Eng ing eeeeeng.. Ternyata boneka panda yang gede banget.. Pas banget bisa dipeluuk kalo lagi bobo..

Naaah.. Bingung kaan, dinamain apaa.. Setelah merenung2.. Nemulah 1 nama yang gue suka.. Pakocu..

Yap..Pakocu.. Panda Akrom Lucuuu.. Hahahaha..
#pasti si Mas Akrom senyum-senyum sendiri niih bacanya.. Xixiixi

Emaang lucu banget.. Badannya Pakocu genduuut.. Enak dipeluk.. Bulu nya aluuus deeh.. Bener-bener lucu..

Kata Mas Akrom, biar bisa jadi temen bobo, bonekanya dibeliin yang gede..
Mas Akrom ini so sweeeeeet skalii.. Makasiih banyak yaah kado nyaa..kadonya begitu spesial.. Tiap malem Pakocu gak pernah absen nemenin bobo..
Hihihihi

Love Pakocu so much :*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s