Lovely Pakoci

Jalan-jalan bersama mas Akrom, memang sangat menyenangkan..

Ya iyalaah,, jarang banget ketemu.. Sekalinya ketemu, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.. hihihi

Keliling-keliling mall, makan-makan, muter-muter lagi di mall, atau paling bagusnya nonton di bioskop, udah jadi jadwal utama kalo ketemu.. Naah.. biasa kaan kalo cewe udah di mall, matanya gak bisa diem, pasti lirik-lirik ke segala arah.. Daan antena nya juga sangat handal menangkap sinyal barang-barang yang disuka.. contohnya PANDA.. #agaiiiiin.. hehehehe

Gue liat di etalase toko boneka, banyak boneka panda.. mulai dari yang gede banget tinggi 1 meter, ampe yang kecil sekitar 20 cm.. Berhubung gue udah punya Pakocu yang cukup gedee, gue pengen juga yang kecilnya..

Gue rayu-rayu kan tuuh Mas Akrom.. pengen punya panda kecil buat nemenin Pakocu..

hahahaha.. rayuan gue emang maut, Mas Akrom bener-bener beliin panda kecilnya.. seneeeeng bangeet..

Pandanya gue namain PAKOCI, PAnda aKrom CIlik.. hahahahaha..

Kata Mas Akrom, gue gak pinter ngasih nama, karena namanya semuanya aneh,, padahal kan namanya semua bagus,, ada artinya lagi,, hahahahaha #beladiri..

Pakoci pernah gue bawa ke kantor, lucu banget deeh kalo dia lagi gaya..

Salah satu gayanya adalah :

Pakoci..pakocii..

Gue sukkkkaaaa gaya lo..

hahaahha..

Makasih banyak Mas akrom.. sekarang koleksi all about pandanya jadi makin lengkap..

 

My Lovely Panda Stuff

Lucu kan? banyak panda.. semuanya panda.. senaaaaaaang..😀

2 thoughts on “Lovely Pakoci

Leave a Reply

