Wedding Vendor for The Day

haah.. akhirnya setelah sekian lama gak nulis apa2 di-blog.. saatnya gw nulis-nulis di blog walaupun sedikit..

Lamaran, udah.. tinggal sekarang persiapan nikahnya yang masih keteteran.. puyeeng.. harus ngider kemana2, tapi waktu abis buat kerjaan di kantor.. mana sempet survey lapangan? kalo weekend pun dipake dinas ke luar kota.. #hayaaah..

Berhubung tempat The Day nya di bogor, gw kerja di jakarta, akhirnya.. berbekal komputer dan internet yang ada.. gw survey2ย  lewat internet.. bacain forum satu2, review vendor2 di jakarta ataupun bogor.. Gw pikir gak ada salahnya juga searching di jakarta.. toh bogor – jakarta deket ini..dan gw pengen dapet vendor yang bener2 bisa gw percaya supaya The Day nya lancar..#amiin.. hihihi

Berdasarkan hasil searching yang gw lakuin beberapa bulan ini adalah :

1. Venue : Gedung Harmony Jasmine Bogor

2. Catering : Nurmayasari (Jakarta)

3. MUA : Sanggar Rias Miarosa (Jakarta)

4. Decoration : Kresna Decoration (Bogor)

5. Photography : The Box Studio (Bogor)

6. Entertainment : Donny & Friends (Bogor)

7. Wedding Organizer : Gadisku Lelakiku (Bogor)

Sementara gw kemungkinan besar milih vendor di atas buat The Day.. Mungkin setelah ini, gw bakal ngasih reason gw kenapa pilihan jatuh sama mereka.. #next time yaah.. as soon as possible..๐Ÿ˜€

aarrrgghh.. Masih banyak yang harus dipikirin kayak undangan, souvenir, seragam, dan yang lainnya..gak kerasa banget sekarang udah bulan april..

Well.. tunggu gw di postingan berikutnya yaa..

#kalo ada yang mau tanya2, please don’t hesitate to contact me..

4 thoughts on “Wedding Vendor for The Day

  1. Kebayang gimana ribetnya kamu nyiapin pernikahan kamu. Beberapa bulan lalu aku juga ngalamin yang kamu rasain sekarang. Makin mendekati hari-H, rasanya waktu makin ga cukup dan masih banyak banget yang harus disiapin… Kalo mungkin, delegasikan dan percayakan pada orang-orang terdekat; bisa kakak, adik atau saudara yang dekat; untuk bantu sebagian persiapan kamu… Selamat menikmati persiapan pernikahan kamu, panda๐Ÿ™‚

    • Makasiih banyak mba arnie,
      iyaa bangeet.. ribeet.. karena ngurus sendiri kali yah.. makanya jadi berasa riweuh nya.. apalagi ngurusin printilan2 yg lain..๐Ÿ˜€
      Naah,, itu dia tuh.. tadinya mau didelegasiin ke sodara, tp tetep ajah mereka juga gak berani mutusin.. ujungnya tetep kita yang harus turun tangan.. jadinya dipegang sendiri.. nanti setelah urusan kecil2nya beres (milih vendor terutama), biar WO ajah yang lanjutin smua… hahahaha

Leave a Reply

