Contact Me

Hubungi Veb

Kalo ada yang mau ditanyain, bisa hubungi gue..

Email : veby.yuniardini@yahoo.com
Ym : veby.yuniardini
Ph. : ask me.
PIN : ask me.

12 thoughts on “Contact Me

    • Dear Silvie,

      Oh yaa? samaaa.. Panda lucu bangeet.. hehe
      hmm.. waktu itu helmnya beli di penjual helm di depan Pertamina Learning Center Simprug (tahun 2011)..
      kalo payungnya, kebetulan temen jualan payung yang ada gambar pandanya (tahun 2011)..
      Mau aku tanyain ke dianya?๐Ÿ˜€

      Best Regards,
      Veb.

  1. Alamat pastinya aku gak tau,, tapi toko helm nya itu dipinggir jalan deket jembatan penyebrangan.. Di sebrangnya Pertamina Learning Center Jl. Sinabung II Terusan Simprug, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12220. Pake transjakarta arah Lebak Bulus, terus turun di halte simprug, jalan dikit sampe di sebrangnya Pertamina Learning Center.

    Kalo udah kesana, pasti langsung tau deh, soalnya satu2nya toko helm di pinggir jalan itu..

    Good luck yaah.. mudah2an gak nyasar nyari alamatnya..
    Smangat!!!๐Ÿ˜€

  2. demi panda mah aku jabanin dech kemana aja ,,,,,,,,,,,,,aku udah ngolkeksi banyak barang” panda,,,,,,kecuali yang satu ini aku lom punya!!!!!!!!! makasih banget dech,,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s